ellsa

ellsa
:)

Selasa, 26 Juni 2012

bukan mencari sapa yang salah.tapi menyatukan pikiran

siapa sih yang salah di antara kita
jujur saja aku tak ingin menyalahkan kamu atau aku
tapi sadarkah kamu,aku hanya ingin butuh kamu mengalah sama aku
bukan aku yang mengalah terhadap kamu
jujur aku meragukan keseriusan mu, setiap orang pasti memberikan dan mengatakan dengan bangganya siapa yg dia miliki.tpi ak tak pernah merasakan itu ya walaupun kamu lakukan secara diam2 aku kan tidak tau.
aku wanita.cuma butuh perhatian
cuma butuh kamu mengerti.
salah aku minta itu ?
aku wanita
takut disalahkan,tpi aku ingin d ajari
kalau kamu sdah lama bersama ku,tntu lah kamu tau bgaimana mnghadapi aku
 tntu lah kamu tau apa yang aku inginkan.
aku tau kesibukan mu disana,tpi bisakah kamu liht dan hargai setiap yang aku lakukan trhdp kamu
oke kalau toh akhirnya aku salah dimata kamu.toh percuma kamu salahkan aku
aku tetap gak bisa terima,karena aku belum merasakan kepuasan hati dan perhatian dari mu.
kalau aku salah,setidaknya kamu dengarkan apa yang aku rasakan saat ini.
tolong mngerti aku,
aku tidak mncari sapa yg salah,
tpi ak lebih tepatnya mencari keseriusan kamu,kamu serius tapi kmu seolah tak pernah menghrgai aku n tag pernah mngalah,
selama ini kamu memaksakan kehendak kamu,
jgn kamu bilang kamu tidak mmksakan kehndak kamu lgi trhadp aku,tmtu lah kamu tau mksdnya,
setiap manusia mmpunyai kemapuannya masing2.
yah memang proses pndewasaan sulit sekali.tpi taukah kamu bahwa kamu berntung mndapatkan aku.karena hmpir wnita diluarsana selalu menfaatkan lelaki yg dy punya,n tak prnah menghargainya bhkan ia pun diduakan.
yah ini hanya sebuah kisah sbuah cerita hati yang sulit unk ku ceritkan sama yg lain,mngkin ckup dbaca saja oleh org lain.sulit unk mngluarkannya melalui suara tpi cukup melalui gerakan tangan saja :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar